Monday, November 20, 2017

ITC DEPOK

ITC DEPOK


ITC Depok terletak di Depok yang wilayahnya sangat strategis karena merupakan kota yang berbatasan langsung dengan wilayah ibukota dan wilayah industri Tangerang. Begitu banyak perubahan yang sudah terjadi di Kota Depok. Geliat pembangunan terlihat di mana-mana, ada Sekolah-sekolah dibangun, puskesmas dibangun, jalan-jalan diperbaiki. Untuk mengantisipasi pesatnya pertumbuhan penduduk dan pesatnya ekonomi warga, pada tahun itu pula dicanangkan pembangunan ruas jalan tol. Sepanjang jalan Margonda berderet pusat-pusat perbelanjaan dan tempat nongkrong asik di Depok. ITC Depok yang banyak disebut masuk dalam 10 pusat perbelan jaan terbesar di Depok juga menjadi tempat liburan di Depok, tempat nongkrong asik di Depok, tempat ngopi di Depok, tempat belanja murah di Depok juga tempat belanja Grosir di Depok. Restaurant di Depok dan tempat makan enak di Depok juga dapat kamu temukan di satu spot perbelanjaan jalan Margonda ini.
Beberapa situs berita dan blog mengulas tentang 10 pusat perbelanjaan terebesar di Depok dan mereka semua memasukkan ITC Depok sebagai salah satunya. ITC Depok sebenarnya identik dengan mall pusat belanja yang serba komplit dari fashion hingga kuliner. Di sini kamu bisa menemukan semua desain baju terbaru, busana muslim, model sepatu, aksesories, handphone, tas, sampai pernak-pernik motor.
Sebagai tujuan nongkrong dan tempat makan, ada banyak pilihan gerai makanan popular disini, antara lain seperti dilansir oleh Qrave, ada 45 restoran dengan basis fast food, masakan Betawi, masakan Asia (Chinese Food), masakan Amerika, masakan Sunda, masakan Jawa dan masakan-masakan khas nusantara yang lain.
Merchant terbesar nya adalah Matahari dan Carefour. Keduanya menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hatri dari bahan makanan pokok, pakaian, alat rumah tangga, elektronik dan semua kebutuhan sehari-hari yang bisa kamu temui di sebuah department store. Salah satu blog meneybutkan ITC Depok terdiri dari bangunan 5 lantai dengan luas lahan sebesar 32.000 m2. Terdapat sekitar 1.900 tenants dengan berbagai macam produk. Merupakan mall milik dari PT Duta Pertiwi Group anak perusahaan dari Sinar Mas Group. Berdiri pada tahun 2006Alamat: Jalan Margonda Raya No. 20, Kota Depok, Jawa Barat. Buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

No comments:

Post a Comment